Serem.. Penampakan Kuntilanak Terbang Saat Warga Tawuran. Liat Videonya Disini!

Sejak diposting, video tersebut sudah dilihat sebanyak lebih dari 860 kali.

Komentar netizen yang melihatnya pun beragam. Satu di antaranya tidak percara.

Namun akun yang memposting video tersebut memberi penjelasan.

Simak percakapan mereka berikut ini :

@ristha_klanabiesesyah: Ahh yg bener tuh le?Serem Banget

@alinvnd04: Beneran tha sumpah ngapain gue boong!

@ristha_klanabiesesyah: Iyya le gue percaya. Cmn baru kli ini aja gue brutau yg kek gini

@alinvnd04: Gue aje dari temen gue Dikasih taunye

@ristha_klanabiesesyah: Ohe kirain lo yg vidioin . Trs orngā€ yg tawurannye tau ape ga?

@alinvnd04: Yang videoin orang laen trus dimasukin youtube, nah semua orang ngga sadar kalo ada setannye yang pertama liat temen gue, makanye gue save trus gue potong vidionye biar semua orang tau

@alinvnd04: Yang tawuran ngga ada yang tau sama sekali @ristha_klanabiesesyah

Sumber [tribunnews.com]

 


Iklan
Pages ( 2 of 2 ): Ā« Sebelumnya1 2

Tags: #Hantu #Kuntilanak #Penampakan #Tawuran

loading...
Innalillahi, Bambang Pamungkas Tewas Terlindas Truk. Selamat Jalan Bambang
Innalillahi, Bambang Pamungkas Tewas Terlindas Truk. Selamat Jalan Bambang
Kecelakaan Naas Menimpa Bambang Pamungkas, Yang Harus
CURANG. Kini Belanja di ALFAMART Dipotong Rp.100 Untuk Kampanye Politik Siapa?
CURANG. Kini Belanja di ALFAMART Dipotong Rp.100 Untuk Kampanye Politik Siapa?
Kembali masyarakat dihebohkan dengan berita viral tentang
Ini Bukti Video Ahok Tanda Tangan Proyek Podomoro
Ini Bukti Video Ahok Tanda Tangan Proyek Podomoro
Mega Proyek reklamasi 17 pulau di Jakarta
Must read×

Top